Pemberitahuan Pembaruan PUBG MOBILE 1.4
2021-05-08 18:01:45

Halo para pemain:

Titan Strikes: Ikuti pertempuran Titan

Mikrokosmos: Rasakan sensasi menjadi makhluk kecil

TDM Baru: Rasakan keseruan penyerangan

Mode OTS: Pelajari seni menembak jitu

Royale Pass S19: Traverse—Fantastic Adventures of the Little Guys

 

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih seru, PUBG MOBILE akan melakukan pembaruan mulai 11 Mei. Server akan terus online untuk pembaruan ini. Pembaruan ini membutuhkan 660 MB ruang penyimpanan di perangkat Android. Versi iOS memerlukan 1.67 GB. Mohon diperhatikan bahwa pemain dengan versi yang berbeda tidak dapat membentuk tim bersama-sama, jadi lakukan pembaruan sesegera mungkin.

 

Hadiah Pembaruan:

Perbarui ke versi terbaru dari 11 Mei hingga 16 Mei (UTC 0) untuk mendapatkan: 2.888 BP, 100 AG, dan Banana Bonanza (3h) *1.

 

Mode Baru, Pengalaman Baru

(1) Titan Strikes: Cara Bermain (Titan tiba di Erangel tanggal 11 Mei, Sanhok tanggal 15 Mei, dan Livik tanggal 20 Mei, event berakhir tanggal 8 Juni)

Titan misterius menyerang dan monster dari bawah tanah mulai bermunculan serta membangun permukiman! Rasakan kejutan dan sensasi melihat Titan dari dekat di peta! Terdapat tiga Titan misterius yang masing-masing bisa ditemukan di Erangel, Sanhok, dan Livik. Pintu masuk akan muncul pada peta setelah gameplay tersedia. Pilih pintu masuk untuk memulai gameplay.

Titan akan memberikan penampilan spektakuler di Spawn Island. Setelah pertempuran dimulai, Titan akan mulai bergerak di seluruh peta secara acak dan berinteraksi dengan kamp dan permukiman monster yang baru ditambahkan. Luangkan waktu untuk menjelajahi elemen-elemen baru ini, termasuk kamp Apex Expeditionary Army, permukiman monster, dan Kristal Titan!

  1. Serangan Titan:

Saat Titan menemukan permukiman monster, mereka menghancurkan monster bawah tanah itu dengan kejam dipenuhi insting amarah.

Titan tidak memiliki kenangan indah dengan Apex Expeditionary Army sehingga mereka akan menghancurkan semua kamp Apex yang dilihat.

Meskipun Titan biasanya tidak memusuhi pemain, jika terlalu banyak pemain berkumpul, mereka bisa marah. Waspadai serangan dari raksasa ini!

  1. Hadiah dari Titan:

Titan secara bertahap menyerap energi yang berasal dari bumi. Setelah energi ini mencapai ambang tertentu, Titan melepaskannya dan membentuk Kristal Titan di sekitarnya. Kristal Titan yang berbeda memberikan efek spesial yang berbeda pula.

Kristal Titan Erangel: Item granat tangan spesial yang menjatuhkan musuh dan membakarnya

Kristal Titan Sanhok: Kristal spesial yang meningkatkan kemampuan pengguna, seperti kecepatan lari dan tinggi lompatan

Kristal Titan Livik: Item yang bisa digunakan untuk mendeteksi musuh terdekat secara singkat

  1. Apex Camp

 Kamp Apex Expeditionary Army memiliki banyak suplai. Pemain bisa masuk dan mengambil suplai ini setelah Titan menghancurkan kamp.

  1. Permukiman Monster

 Monster yang hidup di bawah tanah tertarik dengan energi yang dipancarkan oleh Titan dan muncul ke permukaan. Mereka berbahaya dan akan menyerang pemain yang terlalu dekat. Kamu akan mendapat sumber daya dan hadiah berguna jika mengalahkan monster ini.

  1. Titan Livik

 Titan Livik punya kemampuan elektromagnetik unik yang memengaruhi Zona Biru dan membuatnya bergerak secara dinamis. Energi elektromagnetik Titan membentuk lingkaran pemindaian khusus. Pemain dapat masuk untuk mengumpulkan Kristal Titan. Namun, upaya ini juga akan mengungkap posisi mereka pada pemain lain.

(2) Titan Last Stand (25 Mei—8 Juni)

Tim Ekspedisi Monarch mencari jejak Godzilla di laut dengan kapal induk. Namun, mereka terjebak dalam pertempuran di antara para Titan.

Helikopter akan muncul di UI Lobi. Ketuk helikopter untuk masuk dan bermain Titan Last Stand. Poin yang dihasilkan dapat ditukarkan dengan hadiah event.

(3) Mikrokosmos (9 Juni—5 Juli)

Berubah menjadi Insectoid miniatur, jangan sampai terlihat, lintasi wormhole, dan jelajahi dunia mikroskopis yang ajaib! Pastikan untuk menghindari Panci!

  1. Cara Bermain:

Lima lab akan muncul di Erangel dengan berbagai fasilitas interaktif. Berinteraksi dengan Quantum Transformation Device di laboratorium untuk menyusutkan diri dan menjadi Insectoid. (Insectoid juga bisa terbang dengan ketinggian rendah!)

Setelah berubah menjadi Insectoid, pemain akan menerima senjata Insectoid khusus agar bisa bertempur dengan Insectoid lain. Saat menjadi Insectoid, pemain tidak bisa disingkirkan dengan amunisi biasa. Namun, mereka bisa menerima damage dari Panci.

Insectoid punya penglihatan khusus untuk melihat Luminator yang tersebar di seluruh peta. Kumpulkan Luminator dan tukar dengan suplai tempur di Toko Energi atau gunakan untuk membuka wormhole dan berpindah dari satu lab ke lab lainnya.

  1. Fasilitas Lab:

Quantum Transformation Device: Pemain bisa menggunakan perangkat ini untuk berubah menjadi Insectoid atau kembali ke ukuran normal.

Toko Energi: Tukarkan Luminator dengan suplai tempur di sini.

Perangkat Wormhole: Pemain bisa menggunakan Luminator untuk membuka wormhole dan berpindah dari satu lab ke lab lainnya.

(4) Peta Arena Baru: The Hangar (mulai 1 Juni)

Mode yang didukung: Team Deathmatch, Arena Training, dan Team Gun Game

Hanggar di kapal raksasa yang terapung di lautan terbuka. Terdapat banyak tempat berlindung, tetapi pemain bisa keluar dan segera terjun dalam pertempuran. Medan tempur menegangkan dan bertempo cepat dengan berbagai opsi taktis: hadapi musuh dari dekat atau dari jauh. Apa pun strategimu, kamu tak akan bertahan tanpa respons cepat dan kerja sama yang baik dengan rekan tim.

  1. Team Deathmatch: Respawn tanpa batas. Menyingkirkan musuh memberi pemain +1 poin. Tim pertama yang menyingkirkan jumlah musuh yang ditentukan akan menang.
  2. Arena Training: Pemain dapat dengan bebas memilih senjata dari Titik Spawn tanpa harus menyiapkan Loadout.
  3. Team Gun Game: Setiap pemain memulai dengan senjata yang sama. Singkirkan lawan untuk meng-upgrade senjata. Pemenangnya adalah tim pertama yang berhasil menyingkirkan lawan dengan senjata pemungkas, Panci, atau tim yang mendapatkan skor tertinggi pada akhir countdown.

(5) Peningkatan Peta Lainnya

Setelah pembaruan, mode Metro Royal dan Power Armor akan offline untuk penyempurnaan dan akan kembali pada tanggal lain.

 

-- Kendaraan Baru dan Peningkatan Pertempuran

(1) Kendaraan Baru: Coupe RB

Mobil sport dua kursi baru, Coupe RB, punya ruang untuk kamu dan teman—tetapi hanya satu orang. Nikmati balapan dengan kecepatan tinggi!

Salah satu kendaraan tercepat yang ada di mode Battle Royale. Mobil ini memiliki kecepatan maksimum lebih dari 150 km/jam.

Temukan Coupe RB di Erangel, Miramar, Sanhok, dan Livik.

(2) Mode Tembakan Baru: OTS (Over The Shoulder)

  1. Opsi tempur baru: OTS. Tekan tombol OTS untuk memasuki OTS.
  2. Ketika menggunakan OTS, dapatkan akurasi lebih tinggi dengan mengorbankan kecepatan gerakan.
  3. Tombol OTS bisa disesuaikan dan sensitivitasnya bisa diatur secara terpisah.
  4. OTS bisa diaktifkan atau dinonaktifkan di Pengaturan Sistem -> Pengaturan Umum

(3) Optimasi M249

  1. Tampilan M249 telah diperbarui dan stat-nya telah disesuaikan.
  2. Laju tembakan dan damage M249 telah sedikit dikurangi. Rekoilnya ditingkatkan dan kapasitas magasin dikurangi dari 100 menjadi 75.
  3. Komponen magasin dan popor baru telah ditambahkan yang dapat dipasang untuk meningkatkan kecepatan dan kapasitas isi peluru M249. Dengan kapasitas magasin yang ditingkatkan, senjata ini dapat menampung maksimal 150 peluru.
  4. M249 juga dapat dilengkapi dengan Popor Taktis untuk membantu mengontrol rekoil dan meningkatkan stabilitasnya.

(4) Penyesuaian Keseimbangan Pistol

  1. Sedikit meningkatkan pengganda headshot dari semua pistol.
  2. Meningkatkan pengganda damage dari semua pistol secara signifikan saat mengenai lengan/kaki.
  3. Meningkatkan damage R1895 dan meningkatkan laju tembakannya secara signifikan.
  4. Meningkatkan damage dari R45 dan P1911.
  5. Sedikit meningkatkan damage P92 dan meningkatkan laju tembakannya secara signifikan.
  6. Sedikit meningkatkan laju tembakan Desert Eagle.

(5) Kalibrasi Offset Crosshair Teropong Bidik Sniper Rifle

Pembaruan Marksman Rifle, peningkatan kalibrasi crosshair teropong bidik dengan mengurangi penyimpangan crosshair bidik.

 

Performa Game dan Peningkatan Lainnya

(1) Peningkatan Performa Dasar

  1. Pembaruan pembuatan Karakter untuk mengurangi lag
  2. Pembaruan Ransel untuk mengurangi lag saat dibuka
  3. Pembaruan Kendaraan untuk mengurangi lag saat masuk/keluar kendaraan
  4. Pembaruan strategi GC untuk mengurangi lag
  5. Pembaruan medan LOD dan cropping untuk meningkatkan laju bingkai keseluruhan
  6. Pembaruan langit dan air untuk meningkatkan laju bingkai keseluruhan
  7. Pembaruan rendering karakter untuk meningkatkan laju bingkai dan crowd rendering
  8. Perangkat OPPO kini mendukung tampilan Countdown Spawn Island di latar belakang dan kembali ke game
  9. Perbaikan crash startup yang kadang terjadi untuk perangkat iOS 1G

 (2) Zona Keamanan

Di versi baru, ada lebih banyak insentif bagi penyidik untuk menggunakan fitur Review Video di Zona Keamanan. Pemain yang memperoleh peringkat Master Investigator akan menerima gelar Elite Investigator permanen. Mereka dapat memasuki medan tempur dengan gelar ini untuk memamerkan pencapaiannya.

Review Video juga telah di-upgrade. Ada konten baru menunggu pemain dan tim Investigator akan terus berkembang.

(3) Peningkatan Keamanan

  1. Peningkatan deteksi keamanan untuk All-Talent Championship, termasuk penyesuaian inspeksi dan hukuman secara dinamis untuk memenuhi berbagai situasi online
  2. Penyempurnaan identifikasi berbagai jenis kecurangan, seperti auto-aiming, perubahan perspektif, dan penghilangan rumput
  3. Terus meningkatkan jumlah tim Investigator dan merekrut mantan pemain e-sport untuk bergabung ke dalam tim Investigator guna meningkatkan akurasi penilaian dalam kasus-kasus sulit

(4) Peningkatan Sistem Lainnya

Upgrade Prestasi

UI Prestasi telah di-upgrade dan Prestasi Tersembunyi telah ditambahkan. Prestasi Tersembunyi diperoleh setelah ketentuannya terpenuhi.

  1. Penambahan sistem Prestasi Legasi; pemain tidak akan kehilangan Prestasi Legasi yang telah dibuka, tetapi Prestasi ini tidak akan bisa diperoleh lagi setelah dihilangkan
  2. Penambahan gameplay kompetitif; sekarang pemain bisa bersaing dengan teman untuk mengukir prestasi
  3. Penambahan Gameplay Godzilla/Mikrokosmos, Prestasi Tersembunyi, dan Prestasi terkait Momen baru

Upgrade Pengelola Pesan

Pemain bisa langsung melihat Toko dan konten Suplai baru di Pengelola Pesan. Tampilan jumlah pesan juga telah di-upgrade.

Upgrade Sinergi

Kini Sinergi dapat ditampilkan di kartu informasi pemain untuk pemain dalam Tim dan di halaman Hasil Pertempuran. Pemain dapat menyesuaikan jenis Sinergi yang ingin ditampilkan terlebih dahulu. Jika pemain tidak menentukan pilihan, rekan satu tim dengan Sinergi tertinggi akan ditampilkan terlebih dahulu.

Hadiah BP akan di-upgrade menjadi hadiah dengan nilai lebih tinggi untuk Koneksi Sinergi.

Upgrade Tier

  1. Hadiah telah ditambahkan untuk Tier. Kini pemain dapat langsung menerima hadiah setelah mencapai Tier
  2. Tampilan Tier telah di-upgrade untuk memberikan sensasi pencapaian Tier baru.

Upgrade All-Talent Championship

Partisipasi dalam All-Talent Championship kini akan diperhitungkan dalam penyelesaian Misi Tempur Misi Harian.

 

 -- Konten Baru Lainnya

(1) Royale Pass S19: Traverse (mulai 17 Mei)

Fantastic Adventures of the Little Guys!

  1. Lintasi Mikrokosmos untuk Musim baru kamu: Ratu Serangga-Mini14 dan Wonderland-AKM telah tersedia dan pemain dapat memilih antara Setelan Ratu Serangga atau Setelan General Beetle yang bernilai lebih dari 30.000 UC.
  2. Pilih Faksi dan buka Peti Kustom Anniversary ke-3 RP: 6 senjata khusus dari musim terakhir telah kembali. Gunakan BANPICK pada petimu!
  3. File RP telah hadir! Pamerkan progres dan hadiahmu dari musim terakhir kepada pemain lain!
  4. Lebih banyak lencana RP. Teruslah membeli RP untuk membukanya. Manfaat eksklusif lainnya akan ditambahkan!
  5. Dalam event eksplorasi, pemain bisa memilih satu dari dua setelan Level 100. Lalu, ada Sepeda Motor Wonderland dan Beetle General - Thompson SMG yang siap direbut. Pemain dapat membeli paket hadiah event untuk segera mendapatkan level, lalu mengumpulkan poin aktivitas misi untuk menerima kembali semua UC.
  6. Konten misi baru dan konten musim baru telah ditambahkan, bug telah diperbaiki, dan upgrade telah dilakukan.

(2) Peningkatan Cheer Park

  1. Tembok grafiti baru telah ditambahkan dan Bianglala telah di-upgrade sehingga sekarang bisa berputar secara otomatis.
  2. Tiga senapan, MK12, M1014, dan Famas telah ditambahkan ke Medan Latihan dan Cheer Park. Cobalah dan berlatih.
  3. Emote/Gelembung Lucky Spin di Cheer Park telah diperbarui. Kini keduanya bisa dilihat melalui Menu Emote.
  4. Volume suara tembakan senjata di Cheer Park telah disesuaikan.
  5. Opsi Report telah ditambahkan ke lingkungan interaksi.

(3) Fitur Suka dalam Pertempuran

Kamu bisa memberi Suka pada gameplay rekan tim dalam game. Kamu bisa mematikan fungsi ini di pengaturan.

(4) Fitur Teman Baru

  1. Fitur Sosial Baru: Kini pemain bisa mengakses Momen Teman dari Space Pribadi. Mereka bisa mem-posting/membagikan status yang hanya bisa dilihat oleh teman.
  2. Status Teman: Pemain bisa berinteraksi dengan memberi suka atau berkomentar pada update status teman.
  3. Status Populer: Pemain menerima pemberitahuan status paling populer di Momen Teman mereka sehingga selalu dapat mengikuti tren terkini.
  4. Album dalam Game: Fitur album baru telah ditambahkan. Kini pemain bisa menyimpan tangkapan layar dalam game di album.

(5) Pesan Status Online yang Bisa Disesuaikan

  1. Opsi status online baru "Luang", "Sibuk", dan "Tak Terlihat" bisa diatur di bilah sisi Teman.
  2. Status Tak Terlihat hanya bisa diatur selama 3 hari dalam seminggu.