Pemberitahuan Pembaruan PUBG MOBILE 1.5
2021-07-08 11:39:37

Halo para pemain:

Temukan teknologi masa depan di Mission Ignition

Jelajahi Tesla Gigafactory

Berjuang meraih puncak dengan senjata dan kendaraan baru

Penyempurnaan menyeluruh untuk pengalaman yang lebih segar dan menyenangkan

Perubahan besar pada Royale Pass Month! Dapatkan lebih banyak hadiah dengan lebih cepat dan lebih sedikit biaya!

 

Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih baik, PUBG MOBILE akan melakukan pembaruan mulai 9 Juli. Server akan terus online untuk pembaruan ini. Pembaruan ini memerlukan ruang penyimpanan 686 MB di perangkat Android. Versi iOS memerlukan 1.64 GB. Mohon diperhatikan bahwa pemain dengan versi yang berbeda tidak dapat membentuk tim bersama-sama, jadi lakukan pembaruan sesegera mungkin.

 

Hadiah Pembaruan:

Perbarui ke versi terkini dari 9 Juli hingga 16 Juli (UTC 0) untuk mendapatkan: 2.888 BP, 100 AG, dan Ransel Straps R Us (3h) ×1.

 

Mode Baru, Pengalaman Baru

Mission Ignition (9/7–6/9)

Perusahaan teknologi dan energi, DynaHex, sedang melakukan transformasi teknologi jangka panjang di Erangel. Perusahaan ini berencana menggunakan Erangel sebagai pangkalan eksperimen untuk riset ilmiah mutakhir mereka. Kamu bisa mengakses mode ini melalui pintu masuk EvoGround dan bermain di Erangel baru yang telah ditransformasikan dengan teknologi. Pengingat: Pemain bisa mendapatkan Poin Rating dalam mode ini.

- Area Urban Baru

DynaHex telah mentransformasi enam area utama Erangel berdasarkan pertahanan militer, pemanfaatan energi, transportasi dan logistik, serta riset ilmiah canggih.

- Transit Center (sebelumnya Pochinki)

Pochinki merupakan pusat dari jaringan transportasi Erangel dan kini menjadi transit center dari pulau ini. Stasiun baru dan sistem transportasi pendukung berteknologi tinggi akan berlokasi di Pochinki. Naiki bus kota yang dapat digunakan sebagai perlindungan bergerak untuk pengalaman transportasi baru.

- Port of Georgopol (sebelumnya Georgopol)

Keunggulan Georgopol sebagai pelabuhan logistik akan makin ditingkatkan dengan pendirian pusat komando sentral baru dan gudang logistik dengan dukungan teknologi, menciptakan suatu pelabuhan logistik yang efisien dan canggih.

- Tech Center (sebelumnya School)

Area yang sebelumnya merupakan bangunan sekolah ini kini beralih fungsi sebagai tempat riset akademik dan eksplorasi mutakhir. Hasil riset ilmiah terbaru dan teknologi mutakhir akan dipamerkan di sini. Dalam hal gameplay, di tempat ini terdapat banyak jalur dan struktur serta peluang untuk konfrontasi yang tak terduga.

- Security Center (sebelumnya Military Base)

Military Base berfungsi untuk memantau keamanan di seluruh pulau dan memberikan dukungan bersenjata. Pemantauan seluruh pulau dan fasilitas respons cepat dikerahkan dari sini.

- Logistics Agency (sebelumnya Yasnaya Polyana)

Logistics Agency terletak di Yasnaya Polyana dan akan menjadi pusat distribusi penting untuk suplai setelah pemain memasuki Erangel. Suplai yang diangkut dari pelabuhan akan dikelompokkan, diperiksa keamanannya, dan didistribusikan dari tempat ini ke berbagai area di Erangel melalui sarana sains dan teknologi.​

- Energy Center (sebelumnya Mylta Power)

Organisasi yang menyuplai energi ke seluruh Erangel ini telah menggabungkan teknologi energi konvensional dengan teknologi energi mutakhir guna menyediakan suplai energi yang stabil untuk bangunan sipil dan militer di pulau ini.​

Sistem Gameplay Spesial Mission Ignition

- Elemen Dinamis

Lift, pintu otomatis, dan platform bergerak lainnya akan muncul di area urban yang telah ditingkatkan.​

- HyperLines

Untuk membuat perjalanan lebih efisien di Erangel, Logistics Agency telah menyiapkan HyperLines di Erangel untuk menghubungkan berbagai kota di pulau ini. Pemain dapat menggunakan HyperLines untuk berpindah ke lokasi tertentu pada waktu tertentu serta memanfaatkan karakteristik ini untuk menerapkan lebih banyak taktik.​

- Air Conveyor

Command Center telah membangun sarana transpor khusus ini di luar sejumlah area urban dan pangkalan untuk membantu personel keamanan bepergian serta berpatroli di udara.​

 

- Senjata dan Komponen Unik di Mission Ignition

- Senjata Baru: ASM Abakan

ASM Abakan menembakkan peluru 5,56 mm dan memiliki tiga mode tembakan: otomatis penuh, dua tembakan beruntun, dan tembakan tunggal. Yang membuat senjata ini spesial adalah dua tembakan pertama luar biasa akurat dan dapat ditembakkan secara beruntun sehingga membuat senjata ini cocok untuk tembakan beruntun.

- Ergonomic Grip

Komponen grip dapat meningkatkan pengendalian senjata secara signifikan, meningkatkan kendali rekoil vertikal/horizontal, dan mempercepat pemulihan rekoil.

- Muzzle Brake

Komponen moncong ini dapat mengurangi penyebaran peluru serta mengendalikan rekoil secara efektif.

- Magasin Drum

Komponen magasin ini dapat dipasangkan di semua senapan dan meningkatkan kapasitas magasin secara signifikan namun dengan waktu isi ulang yang sedikit lebih lama sebagai gantinya.

 

- Kendaraan Baru Unik di Mission Ignition

- Sepeda Motor Anti-Gravity

Sepeda Motor Anti Gravitasi amfibi ini bermuatan 2 orang dan dapat digunakan untuk menjelajahi seluruh peta dengan nyaman.

 

- Item Spesial di Mission Ignition

- Perangkat Penanda Taktis

Item berteknologi canggih ini muncul dalam pertempuran. Setelah dipasang, item ini secara otomatis menandai posisi musuh yang sudah diserang serta menampilkan status rekan tim di peta mini saat mereka diserang.

- Perisai Antihuru-hara

Ketuk untuk mengerahkan Perisai Antihuru-hara dengan ketahanan yang tidak bisa ditembus oleh semua peluru.

 

- Fitur Unik di Mission Ignition

- Tampilan Holografis Spawn Island

Tampilan holografis diperkenalkan di Spawn Island, menampilkan peta dan rute penerbangan dari pertempuran saat itu, sekaligus penanda yang dibuat oleh pemain.

- Penanda Penerjunan

Selama fase penerbangan dan penerjunan, pemain dapat mengetuk peta secara langsung untuk menempatkan penanda. Penanda akan muncul sebagai pilar cahaya dan nama tempat tujuan akan ditampilkan di udara di atas pilar tersebut.

- Terjun Otomatis

Menambahkan fitur yang memungkinkan pemain untuk terjun ke lokasi yang ditandai secara otomatis setelah fitur diaktifkan.

 

Konten Baru Lainnya di Mission Ignition

- Menambahkan animasi terbang untuk rudal sebelum meledak di serbuan udara untuk mempermudah penentuan tempat rudal akan meledak.

- Menambahkan fitur indikator untuk menandakan perkiraan lokasi granat yang akan meledak di dekat pemain.

 

Tesla (9/7–6/9)

Transformasi teknologi Erangel telah menarik perhatian Tesla. Tesla akan membangun Gigafactory di Erangel untuk memproduksi model klasik dari mobil produksinya, sekaligus memberikan pengalaman mengemudi otomatis yang lebih canggih secara teknologi dan menyediakan solusi transportasi. Dalam mode baru ini, Mission Ignition, pemain akan bisa menikmati konten eksklusif Tesla.

- Tesla Gigafactory

Tesla Gigafactory akan muncul di peta. Aktifkan semua sakelar jalur perakitan di pabrik untuk memulai proses perakitan mobil dan merakit mobil Tesla - Model Y.

- Model Y + Self-driving

Mobil swa-kemudi yang diproduksi di Tesla Gigafactory memiliki mode autopilot yang bisa diaktifkan di jalan raya pada peta untuk secara otomatis mengantar pemain ke lokasi penanda yang sudah diletakkan sebelumnya di sepanjang jalan raya.

- Tesla Semi

Kendaraan transportasi swa-kemudi yang dikembangkan oleh Tesla ini akan muncul secara acak di sepanjang jalan di alam liar dan akan dikemudikan secara otomatis pada jalur tertentu. Dapatkan suplai tempur dengan menimbulkan damage pada Semi agar kendaraan ini menjatuhkan Peti Suplai.

Senjata Baru dan Peningkatan Pertempuran

- Senjata Baru MG3

Senapan Mesin Ringan MG3 baru: Menggunakan amunisi 7,62 mm, senjata ini memiliki mode tembakan unik dan laju tembakannya dapat disesuaikan ke 660 atau 990 peluru per menit sehingga mampu melepaskan tembakan terus-menerus yang stabil dan memberondong cepat.

Ketika digunakan dengan bipod, rekoilnya akan berkurang secara signifikan saat menembak sambil tiarap. Senjata ini hanya muncul dalam Air Drop.

 

- Penyesuaian pada M249

Sekarang setelah MG3 ditambahkan ke airdrop, M249 akan dihilangkan dari airdrop dan akan muncul di tanah di seluruh peta di Mode Klasik sebagai gantinya.

 

- Sistem Kompensasi Laju Tembakan

Menambahkan sistem gabungan untuk senjata dengan laju bingkai yang berbeda untuk memecahkan masalah laju tembakan yang tidak konsisten saat terdapat perbedaan laju bingkai.

 

- Pengaturan Sudut Pandang Kamera Orang Ke-3

Menambahkan opsi untuk menyesuaikan bidang pandang TPP. Bidang pandang TPP dapat disesuaikan di pengaturan. Namun, opsi ini tidak akan diterapkan ke sebagian model dengan kamera yang sudah memiliki bidang pandang yang luas.

 

- Kaca Jendela Baru

Menambahkan kaca ke sebagian bangunan di Erangel dan Miramar.

Kaca dapat dipecahkan dengan serangan jarak dekat, tembakan peluru, atau memanjat melalui jendela dan akan menimbulkan suara saat dipecahkan, tapi tidak akan dipulihkan setelah rusak.

 

- Peningkatan Logika Kendali Default

Pungut otomatis akan dinonaktifkan saat karakter sedang menggunakan obat.

Jika senjata jarak dekat diambil saat karakter sudah memiliki senjata utama, senjata jarak dekat akan disimpan secara default.

Jika karakter tidak memiliki Panci, karakter akan mengambil dan memakai Panci secara otomatis.

Jika semua amunisi senjata habis terpakai (termasuk amunisi cadangan) dan ada senjata lain yang masih memiliki amunisi, karakter akan berganti ke senjata tersebut secara otomatis.

Flare Gun yang tidak memiliki amunisi tidak akan diambil secara otomatis.

 

- Team Deathmatch - Peningkatan Hangar

Meningkatkan pelindung di dekat titik spawn Mansion agar hampir setinggi puncak stan buah.

Meningkatkan ukuran peta mini untuk mempermudah pemantauan situasi pertempuran.

 

- Penyesuaian pada EvoGround - Payload 2.0

Kami akan terus menyesuaikan EvoGround - Payload 2.0 untuk menjadikannya lebih baik bagi semua pemain.

 

Fitur Baru Dalam Game

- Roda Cepat Baru

Roda Granat Tangan dan Barang Habis Pakai baru telah ditambahkan untuk mempermudah penggunaan Granat Tangan/Barang Habis Pakai:

Geser ikon Granat Tangan/Barang Habis Pakai untuk membuka roda dan tukar atau gunakan item.

Kamu bisa mengaktifkan fitur Lempar Cepat di menu pengaturan. Setelah mengaktifkannya, tahan ikon Granat Tangan untuk menggunakan Lempar Cepat.

Kamu bisa mengaktifkan fitur Lempar Roda Cepat di menu pengaturan. Setelah mengaktifkannya, geser roda, lalu pilih Granat Tangan target untuk menggunakan Lempar Cepat.

 

- Throwable Consumables Terbaru

Pemain dapat melemparkan obat yang dibawa pada jarak dekat dalam bentuk paket. Obat yang sudah dilempar dapat diambil.

 

- Victory Statue Baru

Setelah mengeklaim kemenangan, kamu bisa memanggil patung untuk merayakan:

MVP tim pemenang bisa memanggil Victory Statue di lokasi yang ditentukan.

Emote selebrasi spesial bisa digunakan di dekat Victory Statue.

 

- Foto Kemenangan Baru

Setelah menang di mode klasik, kamu bisa masuk ke Mode Foto.

Kamu bisa memilih untuk menyembunyikan atau menampilkan informasi rekan tim dalam Mode Foto

Setelah selesai mengambil foto, kamu bisa membagikannya.

 

- Indikator Amunisi Tersisa Baru

Setiap kali magasin hampir kosong, jumlah yang menunjukkan amunisi tersisa akan berubah warna:

Ketika amunisi tersisa 25%, warna jumlah akan menjadi kuning.

Ketika amunisi tersisa 10%, warna jumlah akan menjadi merah.

 

- Tampilan Data Tayangan Ulang Kekalahan Baru

Saat Tayangan Ulang Kekalahan diputar, beberapa informasi publik dari pemain yang menyingkirkanmu kini dapat dilihat.

Pada data, sekarang memungkinkan untuk melihat data baku tembak terkait akurasi, termasuk berapa kali pemain menembak lawan, sekaligus berapa kali lawan menembak pemain.

Menambahkan fitur Laporan.

Tayangan Ulang Kekalahan dapat diaktifkan dan dinonaktifkan di Pengaturan.

 

- Pengaturan Senjata Disesuaikan

Pemain dapat menyesuaikan komponen untuk setiap senjata dan mengatur komponen target yang berbeda untuk slot yang berbeda.

Setelah pengaturan dikonfigurasi, karakter akan mengambil dan memasang komponen tersebut secara otomatis saat menemukannya.

 

- Kustomisasi Sensitivitas Senjata Khusus

Pemain dapat mengonfigurasi pengaturan sensitivitas untuk setiap senjata, yang akan diterapkan saat pemain menggunakan senjata terkait.

 

- Pemberitahuan Tempur Rekan Tim Baru

Saat rekan tim sedang bertempur dan menerima damage, pemberitahuan akan muncul di sekitar bilah HP rekan tim untuk menandakan bahwa mereka sedang bertempur.

 

Konten Baru Lainnya

  1. Royale Pass Month 1: Tek Era (14/7–12/8)

Royale Pass Month 2: Project T (13/8–13/9)

- Setelah RP S19 berakhir, Royale Pass akan disesuaikan ke Royale Pass Month dan pemain dapat mengeklaim hadiah sambutan eksklusif setelah mengaksesnya untuk pertama kali!

- Penyesuaian waktu: Menyesuaikan durasi RP menjadi 1 bulan dan 2 RP akan diluncurkan secara berurutan pada setiap versi. RP M1 dan RP M2 akan diluncurkan dalam versi ini.

- Penyesuaian harga: Menyesuaikan harga RP biasa menjadi 360 UC dan harga Elite RP menjadi 960 UC (1.200 poin ekstra). Pemain yang mendapatkan RP baru untuk pertama kali dapat mengambil Voucher (60–360 UC) dan bisa mendapatkan Voucher (60–360 UC) gratis untuk RP berikutnya setelah mencapai peringkat 30 di RP saat ini.

- Pengurangan peringkat: Menyesuaikan peringkat maksimal menjadi 50 tanpa mengubah kualitas hadiah. Capai peringkat 50 untuk mendapatkan Setelan Mythic, serta mendapatkan Senjata dan Setelan Legendaris pada Peringkat 1.

- Hadiah ekstra: Pemain dapat mengambil hadiah gratis kapan pun pemain memperoleh Peringkat RP. Capai peringkat yang lebih tinggi untuk mendapatkan Voucher (60 UC) untuk musim berikutnya serta setelan ekstra gratis.

- Penyesuaian misi: Mempersingkat durasi misi tantangan RP dari 8 minggu menjadi 4 minggu, sekaligus mengurangi persyaratan waktu bermain RP.

- Dapatkan Poin RP bonus di akhir musim.

- Dalam event ini di akhir S19, pemain dapat menyelesaikan misi untuk memperoleh peluang mendapatkan poin bonus untuk musim berikutnya lebih awal.

- Berpartisipasi dalam event untuk mengaktifkan poin dasar awal, selesaikan misi untuk memperoleh peluang bonus, dan gunakan peluang bonus untuk mendapatkan pengganda bonus acak sebagai hadiah. Total poin yang dapat diperoleh di musim baru = poin dasar awal × total pengganda bonus yang diperoleh.

- Penyesuaian lainnya: Menyesuaikan harga EZ Mission License, menambahkan tab Royale Pass Month, dll.

 

  1. Klan

- Memperkenalkan Clan Battle, suatu mode tempat klan dengan jenis dan level Aktivitas yang sama saling berhadapan untuk pertempuran 14 hari.

- Anggota klan dapat menyelesaikan misi Clan Battle untuk mendapatkan Poin Clash dan hadiah dasar harian.

- Sebelum event berakhir, klan dengan jumlah hadiah dasar yang lebih tinggi memenangkan Clan Battle pada musim ini.

- Kemenangan klan dan kontribusi individu sama-sama memberikan hadiah menarik.

 

  1. Ray telah hadir!

- Ray hadir untuk terus menginformasikan semua hal penting untukmu. Jangan lewatkan!

 

  1. Prestasi Baru

- Prestasi tema baru: Seeing is Believing (Eksklusif), yang dapat diperoleh dengan berpartisipasi dalam Mission Ignition dan memenuhi persyaratan prestasi mulai 6 Juli hingga - September

- Prestasi baru: Season Veteran (Eksklusif), yang dapat diperoleh sebelum 13 September dengan cara hadir saat musim Royale Pass menjalani transformasi.

- Prestasi baru: Perseverance, yang dapat diperoleh dengan berpartisipasi dalam All-Talent Championship Mingguan.

- Prestasi baru: Irresistible, yang dapat diperoleh dengan menerima penghormatan RP dalam pertempuran.

- Prestasi baru: Critic, yang dapat diperoleh dengan menyelesaikan pertempuran dan menilai rekan tim.

- Setelan prestasi Keliling Luar Angkasa dan Neon Punk akan kembali untuk waktu terbatas dan kemudian akan dihilangkan selamanya.

 

  1. Hadiah RP

- Manfaat RP baru - kemampuan memberikan penghormatan dalam pertempuran. Pemain dapat memberikan penghormatan untuk rekan tim kapan saja selama pertempuran dan pesan penghormatan akan ditampilkan di riwayat obrolan.

- Pemain yang telah menerima penghormatan bisa mendapatkan sejumlah Poin RP tertentu. Poin RP berasal dari sistem.

 

  1. Klub

Pengujian hitam putih akan dilaksanakan di Indonesia pada bulan Juli dan di negara Asia Tenggara lainnya pada bulan Agustus dan September.

- KOL yang diizinkan dapat membuat klub dan pemain dapat memilih untuk bergabung dengan klub.

- Pemain dapat memposting dan memberi SUKA pada gambar, video, dan komentar di klub.

- Pemain dapat mengikuti diskusi mengenai berbagai topik dan memposting konten di klub; konten topik dapat dilihat pada Detail Topik.

- Admin klub dapat menggelar turnamen penggemar dan anggota klub dapat mendaftar untuk berpartisipasi.

- Admin klub dapat menyinkronkan konten yang diposting oleh saluran media sosial pihak ketiga ke klub.

 

Performa Game dan Peningkatan Lainnya

  1. Peningkatan Performa Dasar:

- Dukungan dan penyempurnaan IBL untuk memberikan efek pencahayaan yang lebih realistis dalam peta serta meningkatkan perbedaan antara tekstur.

- Dukungan untuk hamburan cahaya di langit, termasuk hamburan Rayleigh, hamburan Mie, kabut atmosfer, dan efek lainnya untuk membuat langit lebih transparan dan realistis.

- Dukungan untuk efek vegetasi yang lebih kaya, awan dinamis, efek simulasi penyinaran awan yang realistis, dll.

 

  1. Peningkatan Zona Keamanan:

Pada versi baru ini, menambahkan konten event yang lebih menarik dan hadiah besar ke Zona Keamanan - Review Video. Peningkatan lebih lanjut pada proses review video dan pengalaman pengoperasian.

- Menambahkan layar event untuk mempermudah penelusuran konten event:

- Event Rekrutmen: Hadiah eksklusif dapat diambil saat ada sejumlah reviewer video tertentu.

- Misi review harian: Reviewer video dapat membuka serangkaian misi inspeksi dan mengambil hadiah.

- Menambahkan hadiah permanen ekstra, seperti setelan permanen, bingkai avatar, dll. untuk menyemangati dan mendukung pemain yang terus memerangi kecurangan dan pemain curang.

 

  1. Peningkatan Keamanan

- Peningkatan strategis lebih jauh untuk menargetkan cheat penghilangan rumput, cheat tidak ada rekoil, visual X-Ray, bidik otomatis, dan cheat speed-up.

- Menyempurnakan upaya pencegahan pembobolan berbagai sumber daya.

- Terus memperkuat pertahanan melawan berbagai serangan jaringan.

 

  1. Peningkatan All-Talent Championship

- Menambahkan peringkat regional

- Peringkat regional yang baru ditambahkan ini terpisah dari peringkat All-Talent Championship.

- Pemain yang berpartisipasi dalam setidaknya 1 pertandingan setiap minggu akan diperingkat di region mereka untuk minggu tersebut.

- Tim akan dimasukkan ke dalam peringkat regional acak setelah menyelesaikan pertandingan. Peringkat dari setiap region terpisah dari satu sama lain.

- Setelah Pertandingan Mingguan berakhir setiap minggu, pemain dapat mengambil hadiah berdasarkan peringkat tim pada peringkat regional pada minggu tersebut.

- Pemain bisa mengeklaim hadiah pertandingan aktif berdasarkan jumlah pertandingan yang mereka mainkan dalam Pertandingan Mingguan setiap minggu.

- Data Peringkat Pertandingan Mingguan dan masa berlaku hadiah di-refresh setiap minggu.

- Menambahkan gelar dan prestasi baru untuk All-Talent Championship

 

  1. Peningkatan Fitur

- Peningkatan Tanda Universal

Sedikit menyesuaikan arah roda. Arah dan gaya telah disamakan dengan roda suara.

- Peningkatan Momen Kemenangan

Menyesuaikan waktu pemain dapat bertahan di pertempuran setelah kemenangan menjadi 60 detik.

- Penyesuaian UI Pertempuran

Menyesuaikan gaya bingkai bawah dari beberapa tombol fungsi. Melakukan penyesuaian minor pada tata letak default Pengaturan, Suara, Graffiti, dan tombol Emote.

- Peningkatan Logika Tampilan Death Crate

Saat pemain mengambil Death Crate pemain lain dalam pertandingan, setelah format kisi enam kotak dan sembilan kotak peti diganti, format ini akan diingat agar tidak diperlukan penggantian kembali.

- Peningkatan Giroskop

Pemain kini dapat menyesuaikan sensitivitas giroskop saat membidik dengan senjata.

Menambahkan tombol untuk menerapkan inversi untuk giroskop. Setelah pengaturan ini diaktifkan, atas/bawah akan ditukar untuk giroskop.

-  90 FPS kini tersedia dalam grafis Mulus untuk beberapa perangkat baru

- Adaptasi spesial untuk iPhone 12 dan beberapa perangkat lainnya

 

  1. Peningkatan Sistem:

- Peningkatan Banner Lobi

Banner di pojok kanan atas Lobi sekarang dapat digeser dengan berbagai kecepatan.

- Peningkatan Layar Hadiah

Layar tempat pemberian hadiah telah disempurnakan. Efek memudar tombol telah ditambahkan untuk mencegah pengguna mengetuk terlalu cepat dan tidak sengaja melewati layar.

- Survei Tempur

Survei tempur telah dioptimalkan. Sekarang pemain bisa memberi nilai, memilih tag, dan memberikan tanggapan pertandingan kepada teman mereka.

- Optimasi Info Layar Utama

- Beberapa pemain kesulitan memahami antarmuka Tim layar utama karena tidak menampilkan informasi secara jelas. Masalah ini telah diperbaiki.

- Pintu masuk ke fitur Kendaraan dan X-Suit telah disesuaikan.

- Optimasi Momen

Komentar dan Suka gambar mini Momen sekarang ditampilkan secara mendetail.

- Peningkatan SUKA Dalam Game

Saat memberikan Suka di awal pertandingan atau saat menang, progres SUKA tim dan efek spesial SUKA ditampilkan.

 

  1. Cycle 1 Musim 1

Sistem Poin Tantangan

- Sistem Poin Tantangan adalah serangkaian peraturan yang digunakan untuk mengevaluasi aksi pemain dalam pertempuran tanpa mengubah peraturan perolehan poin orisinal pertandingan.

- Mendapatkan Poin Tantangan bonus jika kamu tidak keluar dari pertandingan, AFK, atau menyingkirkan rekan tim kamu sepanjang pertandingan.

- Jika pemain kalah bertanding saat memiliki Poin Tantangan, pemain akan kehilangan poin secara otomatis berdasarkan tier pemain. Semakin tinggi tier pemain, semakin banyak poin yang hilang.

- Poin Tantangan ekstra dihadiahkan atas penyelesaian pertandingan pertama setiap harinya.

- Poin Tantangan tidak dapat diakumulasi setelah jumlah maksimal tercapai.

- Poin Tantangan dihitung secara terpisah berdasarkan server dan mode game.

- Poin Tantangan tidak akan diteruskan ke musim lainnya.

 

Peningkatan ikon tier

- Memperbarui Tampilan Avatar Tier dengan detail yang lebih tajam

- Meningkatkan efek visual peningkatan level ke Tier yang berbeda

 

Pembaruan layar musim

- Menyesuaikan informasi yang ditampilkan di layar Musim.

- Menambahkan lini pertumbuhan hadiah dan progres teman.

- Menyesuaikan cara hadiah ditampilkan.

- Memperbarui layar detail hadiah.

 

Peningkatan hadiah musim

- Menambahkan hadiah tier Silver.

- Menambahkan hadiah untuk tier Ace setelah membagi tier.

- Meningkatkan jumlah hadiah untuk tier mini.

 

Ace

- Membagi tier Ace menjadi beberapa tier tertentu.

- Menambahkan hadiah dan opsi berbagi untuk sub-tier dari tier Ace.

 

Cycle

- Dalam versi baru, beberapa musim akan disatukan menjadi sebuah Cycle.

- Menambahkan sistem hadiah Cycle agar pemain berpeluang mendapatkan hadiah setelah mengumpulkan semua lencana dengan level yang sama dalam Cycle yang sama.

- Memperbaiki tampilan layar sistem lencana, layar Profil Musim, dan layar lainnya.