Pemberitahuan Pembaruan PUBG MOBILE 1.6
2021-09-13 10:27:24

Guna memberikan pengalaman bermain game yang optimal bagi seluruh pemain, PUBG MOBILE akan menghadirkan pembaruan yang dimulai pada 14 September. Pembaruan ini memerlukan ruang penyimpanan 690 MB di perangkat Android. Versi iOS memerlukan 1.68 GB.

Perbarui ke versi terkini mulai 14 September hingga 19 September (UTC+0) untuk mendapatkan: 2.888 BP, 100 AG, dan Ransel Justice Defender (3h) ×1.

 

Konten Utama:

- Mode Baru: Flora Menace

Erangel diserbu oleh tanaman alien bernama Yarilo. Setelah menyerap energi khusus, Yarilo dengan cepat mengambil alih area urban inti utama dan menciptakan Rejuvenation Barrier yang memiliki kekuatan penyembuhan.

Cell Matrix, pesawat luar angkasa raksasa yang mengangkut orang-orang untuk melarikan diri, telah kehilangan kendali karena penyerbuan ini.

Pergilah ke Cell Matrix untuk melakukan penyelidikan, merebut kembali energi, dan rasakan sensasi pertempuran seru dengan drop senjata acak dan respawn. Panggil Suplai DynaHex agar kamu tidak kekurangan suplai dalam pertempuran.

 

- Peta/Mode Kembali Berlaga

   Kami memperhatikan diskusi di antara pemain tentang berbagai mode game. Kami merasa sangat gembira bahwa mode game yang kami bangun dengan kerja keras telah mendapat sambutan luar biasa. Kami berencana menghadirkan kembali mode-mode berikut. Untuk informasi lebih lengkap, ikuti pengumuman dan komunitas media sosial resmi kami.

  1. Metro Royale: Reunion - kami akan segera meningkatkan beberapa bagian Metro Royale
  2. Titans: Last Stand
  3. Vikendi
  4. Survive Till Dawn
  5. Payload 2.0
  6. Mode Infeksi
  7. Runic Power
  8. VS AI

 

- Fitur Sosial Baru

Kami ingin PUBG MOBILE menjadi game yang kamu suka mainkan sekaligus menjadi cara untuk berbagi, unjuk gigi, dan bertemu teman baru. Kami telah menambahkan fitur-fitur sosial untuk memudahkanmu bertemu dengan teman-teman baru yang juga menyukai PUBG MOBILE.

  1. Gunakan fitur Sorotan dan bagikan permainanmu yang luar biasa! Kamu bisa mengaktifkannya dalam pengaturan. Kamu juga bisa melihat hasil kariermu dan membagikannya dalam Obrolan serta platform eksternal.
  2. Peringkat Region akan diujikan di beberapa negara/wilayah. Kamu bisa memilih area/landmark populer di negaramu. Para pemain di wilayah yang sama bisa bersaing melawan satu sama lain secara kompetitif di Peringkat Region. Kamu bisa mendapat gelar yang sesuai dan mengundang pemain di wilayah yang sama untuk bergabung denganmu. Kamu juga bisa mengobrol dan melihat status mereka.

 

- Peningkatan Pengalaman

Di sini, di PUBG MOBILE, kami selalu ingin seluruh pemain bisa mengikuti turnamen, menjadi lebih hebat, dan membagikan pencapaiannya. Kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman tempurmu dan memberikan lebih banyak kesempatan serta hadiah karena kamu telah berusaha sekuat tenaga.

  1. Menambahkan Playoff untuk All-Talent Championship. Semua tim yang tidak memenuhi kualifikasi untuk Final di Semifinal akan berpeluang untuk mengikuti playoff. Jangan sampai menyesal! Kami juga menambahkan Pertandingan Mingguan sehingga para pemain memiliki peluang eksposur lebih besar.
  2. Cycle 1 Musim 2 (17/9–18/11) menawarkan hadiah yang lebih baik, efek yang lebih keren, dan fitur yang lebih berguna dari sebelumnya.
  3. Meningkatkan tampilan beberapa efek, kinerja Emote, dan kontrol dasar. Kini pengalaman bermainmu akan jadi lebih mulus.

 

- Royale Pass Month 3: Chef's Special (17/9–17/10)

Hadiah yang lebih baik dengan harga sama! Akankah kamu menjadi Server Golden Chicken? Coba keberuntunganmu!